Senin, 11 Agustus 2014

Sebuah Coretan Manis

Mungkin terasa aneh. edo kok sekarang jadi sering nulis. apa mungkin korban sinetron yang lagi booming nie.. itu ntu "Catatan Hati Seorang Istri" biasa dipanggil CHSI.. si Mbak Hanna yang diperanin Dewi Sandra.. atau memang punya rasa pengen nulis dan ndak ada waktu.. atau lagi cari sensasi karena sekarang lagi booming nulis-nulis di blog ??? heheheh.. ndak papa, hak semua orang mau berpendapat seperti apa. monggo sah-sah saja. yang terpenting tidak menyebarkan hal-hal yang tidak patut disebarkan.. :D :D ^^V
Beberapa hari iseng-iseng buat blog. memang sebenernya ingin sekali bisa nulis. atau mungkin gara-gara skripsi jadinya edo kembali suka nulis. hehehehe ^^ terus berfikir, kira-kira mau dikasih apa yaa blognya.. yasudah tulisan-tulisan edo saja. hasil curhatan edo, hasil inspirasi edo pas lagi kemana gto, atau mungkin sedikit pengetahuan nanti bisa diposting. heehehhe..
Yaa harapannya semoga dapat bermanfaat dan bisa terus menulis. ternyata ndak enak kalau ada inspirasi hanya berkeliaran di dalam otak tanpa kita bisa menangkap lalu menulisnya. dan akhirnya edo tulis deh. jadi sering kepikiran, gimana mau menumpahkan inspirasinya.. hehehehhe.. ternyata beberapa hari ini banyak sekali yang ingin ditulis.. tinggal tunggu modem aja.. lemot buangett atau gak.. atau nunggu di kampus, pake WiFi gratis yang kecepatannya wwuuussshhhh.. siipp dah pokoknya.. (y)
Baiklah, selamat membaca tulisan-tulisan edo yaa.. semoga bermanfaat (sekali lagi ^^) dan mohon maaf kalau ada yang tidak sesuai, baik dari kata, kalimat atau perumpamaan-perumpamaan yang digunakan.. sama-sama belajar kawan..

Wassalamualaikum Wr. Wb.

:D :D Yahya Edo Wicaksono :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar